Ekonomi

In Lite Cahaya untuk Pulau Komodo

Kamis, 05/09/2019 12:26 WIB

Outlet lampu In Lite LED di wilayah Manggarai, NTT (Foto: Tajukflores.com/Ist)

Labuan Bajo, Tajukflores.com - Lampu super hemat merk In-lite LED kini mudah dijangkau masyarakat Manggarai Raya, khususnya Manggarai dan Manggarai Barat. Pasalnya, salah satu produk unggulan PT Suryamas Lumisindo Dwidaya ini resmi dijual di wilayah Kota Labuan Bajo dan Kota Ruteng.

Sales Modern Market In-Lite Dionisius Gual mengatakan, ada alasan khusus kenapa pihaknya memilih area Labuan Bajo sebagai lokasi penjualan lampu In-Lite LED. Alasannya, kata dia, Labuan Bajo merupakan kota pariwisata yang tengah berkembang.

"Yang jelas, semua pembangunan butuh lampu. Kami hadir di Labuan Bajo untuk membantu kebutuhan lampu tersebut cepat didapat oleh kontraktor maupun masyarakat yang membutuhkan lampu untuk kebutuhan rumah, hotel, restoran, dan tempat usaha lainnya," ujar Dionisius kepada Tajukflores.com, Sabtu (24/8/2019).

Toko Bintang Bangunan Labuan Bajo, Jalan Wae Mata (Foto: Tajukflores.com)

Dion, sapaan akrab Dionisius menjelaskan, lampu In-Lite adalah satu brand asli Indonesia yang memiliki kualitas bagus dan harga yang sangat terjangkau. Adapun jenis lampu LED yang dijual di Labuan Bajo dan Ruteng ialah lampu panel, bulb, flod light, ledstrip, lampu jalan dan sebagainya.

"Harga sangat ekonomis dan bisa dijangkau oleh masyarakat luas," jelas pria asal Kuwu, Desa Nenu, Kecamatan Cibal ini.

Diapreasiasi

Bupati Manggarai Barat Agustinus Ch. Dula mengucapkan selamat atas masuknya lampu In-Lite LED di wilayahnya. Bupati Gusti Dula berharap, kehadiran lampu In-Lite dapat menyemarakan suasana Kota Labuan Bajo di malam hari.

Bupati Manggarai Agustinus Ch Dula menerima kunjungan Sales Supervisor In-Lite Dionisius Gual (Foto: Tajukflores.com/Ist)

Tak hanya itu, dirinya juga berterima kasih karena PT Suryamas juga membantu lampu jalan di depan pintu masuk kantor Bupati Mabar.

"Bapak Bupati Mabar mengapreasiasi masuknya produk kami di Labuan Bajo," pungkas Dion.

Toko pasaraya Nirwana Ruteng (Foto: Ist)

 

Oleh :

Artikel Terkait