Gaya Hidup

Yuk, Saksikan Penampilan Ivan Man dan Komodo Project di Pekan Kebudayaan Nasional 2019

Minggu, 06/10/2019 18:32 WIB

Konser Ivan Nestorman, 25 Tahun Berkarya From NTT with Hope. Foto: Media Indonesia

Jakarta, Tajukflores.com - Musisi asal Manggarai, NTT, Ivan Nestorman ikut meramaikan Pekan Kebudayaan Nasional 2019 yang digelar 7-13 Oktober di Istora Senayan, Jakarta.

Dalam acara tersebut, Ivan Man, sapaan akrabnya akan tampil selama dua kali yakni dengan Komodo Project dan grup band Nestornation.

"Saya akan tampil dua kali. Pertama pada tanggal 10 Oktober dengan Komodo Project. Kemudian pada 11 Oktober saya dengan Nestornation akan bawakan musik neotradisi," kata Ivan Man saat dihubungi Tajukflores.com di Jakarta, Minggu (6/10).

Pada 11 Oktober, Ivan dan Nestornation tampil pada pukul 20.15 Wib hingga pukul 21.00 Wib di panggung Kebauk, salah satu panggung utama di event yang bergengsi ini.

Ia mengajak seluruh masyarakat NTT di Jabodetabek untuk hadir dalam acara tesebut.

"Ayo hadir, kita menari dan menyanyi bersama," kata dia.

Pekan Budaya Nasional digagas oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Baik acara pembukaan maupun seluruh rangkaian acara dapat diikuti masyarakat secara gratis.

Masyarakat dapat mendaftarkan diri untuk mendapatkan tiketnya di laman https://pkn.kebudayaan.id/tiket/

PKN 2019 akan dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan seni dan budaya dari beragam pengisi acara. Pada malam pembukaan, akan hadir Maestro Gamelan, Rahayu Supanggah, musisi muda Affly Rev, penyanyi Andmesh, dan Cita Citata.

Di sisi lain, Ivan mengapresiasi adanya Pekan Budaya Nasional ini. Menurutnya, acara ini merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap budaya nasional.

"Ini adalah bentuk nyata kultivasi budaya oleh pemerintahan Jokowi," pungkas Ivan.


Oleh : Misel

Artikel Terkait