News

Suami Tidur Lelap, Istri Nekat Selingkuh dengan Pria Lain di Sampingnya

Selasa, 14/01/2020 22:35 WIB

Foto ilustrasi. Seorang suami di Sumbawa, NTB, membunuh istrinya yang selingkuh dengan pria lain, Jumat (10/1/20) lalu (Foto: barakata.id)

Sumbawa, Tajukflores.com - Seorang istri  berinisial SU tewas dibacok parang oleh suami berinsial AP di Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Timur (NTB), Jumaat (10/1) sekitar o1.00 Wita.

AP melakukan aksi nekat itu usai istrinya kedapatan selingkuh dengan pria lain di sampingnya yang baru bangun  dari tidur lelap.

Perbuatan sang istri membuat AP naik pitam, pasalnya  SU nekat berhubungan badan dengan laki-laki lain di sampingnya.

Betapa kagetnya si suami ketika ia terbangun melihat di dekatnya wanita yang dicintainya itu sedang beradegan panas dengan seorang pria yang bukan dirinya.

Aksi nekat dan di luar akal sehat sang istri tersebut pun berakhir tragis. Ia terkapar bersimbah darah setelah ditebas parang oleh suaminya yang dalam keadaan emosi.

Adapun pria lain yang menjadi selingkuhan SU itu berinisial CA. Kasus ini sekarang sedang ditangani Reskrim Polres Sumbawa.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu Faisal Afriadi mengatakan, kasus pembunuhan itu terjadi lantaran AP tak kuat menahan amarah setelah memergoki istrinya sedang berhubungan badan dengan pria lain.

“Pembacoknya adalah suaminya sendiri berinisial AP karena kedapatan istrinya berselingkuh dengan pria lain bernisial CA,” katanya menjelaskan.

“Waktu kejadian pada hari Jumat, 10 Januari 2020 sekitar jam satu dini hari,” pungkasnya.

Oleh : Redaksi Tajuk Flores

Artikel Terkait