News

Kepergian Glenn Tinggalkan Istri dan Anak Berusia 2 Bulan

Rabu, 08/04/2020 21:01 WIB

Glenn Fredly. (Ist)

Jakarta, Tajukflores.com - Kabar menyedihkan datang dari dunia musik Indonesia. Penyanyi Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia pada petang tadi. 

Kabarnya pria yang akrab disapa Glenn meninggal dunia karena mengalami sakit mengintis. Diketahui dirinya pun sempat dirawat di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan, sebelum menghembuskan nafas terakhir.

Hal tersebut dikatakan oleh Kadri Mohamad. vokalis grup musik The KadriJimmo.

"Glenn meninggal di Rumah Sakit Setia Mitra. Penyakitnya meningitis. Itu yang saya dapat dari manjemen dan yang lain-lain," ucap Kadri Mohamad mengutip Kumparan.

Meningitis merupakan infeksi yang mendera meninges atau selaput pelindung yang membungkus otak serta saraf tulang belakang, biasanya disebabkan oleh infeksi.

Penyanyi asal Ambon ini meninggal dunia pada usia 44 tahun. Ia meninggalkan istri, Mutia Ayu, dan seorang anak, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo yang lahir pada 28 Februari 2020.

Meninggalnya penyanyi yang juga peduli isu-isu sosial ini mendapat ungkapan kesedihan dari warganet yang datang dari berbagai kalangan.

Misalnya Juru Bicara Presiden, Fadjroel Rachman dalam cuitannya turut serta merasakan kesedihan atas kepergiannya.

"Saudaraku dalam kemanusiaan Glenn Fredly selamat jalan, damailah bung di surga bersamanya," tulis Fadjroel dalam Twiternya.

Hal yang sama juga dalam cuitan penyanyi Fiersa Besari atas kepergian penyanyi Glenn Fredly.

"Sampai jumpa di kehidupan berikutnya, Bung Glenn Fredly. Duka cita yang mendalam," tulisnya di Twitter.

Oleh : Fersin Waku

Artikel Terkait