Notice: Undefined offset: 0 in /home/u1376522/public_html/detail.php on line 152

Polisi Masih Dalami Kasus Pencabulan di Bukit Cinta Labuan Bajo

Senin, 11/05/2020 13:29 WIB

Pelaku pencabulan saat diamankan tim gabungan di kampung Coco Sangge, Desa Kenda, Kecamatan Wae Rii, Kabupaten Manggarai, Jumat (1/5/2020). (Foto: Pos Kupang)

Tajukflores.com - Satuan Reskrim Polres Manggarai Barat (Mabar) masih melakukan penyidikan kasus pencabulan yang dilakukan MAB alias Bayu (19) terhadap gadis di bawah umur berinisial R (13) di Bukit Cinta Labuan Bajo, Sabtu (9/5) lalu.

"Kasus ini sudah dalam tahap penyidikan," kata Kasat Reskrim Polres Mabar Iptu Ridwan, Senin (11/5), mengutip Pos Kupang.

Penangkapan pelaku terjadi setelah perbuatannya dilaporkan oleh keluarga korban berdasarkan laporan polisi Nomor LP/61/IV/2020/NTT/Res Mabar.

Diketahui, pelaku mencabuli korban di Bukit Cinta Labuan Bajo dengan ancaman kekerasan pada Sabtu (25/4) malam.

Usai melakukan aksi itu, pelaku sempat melarikan diri dan diamankan tim gabungan Buru Sergap (Buser) Satreskrim Polres Manggarai Barat (Mabar) bekerja sama dengan Polres Manggarai.

Pelaku dibekuk di kampung Coco Sangge, Desa Kenda, Kecamatan Wae Rii, Kabupaten Manggarai pada Jumat (1/5/2020) pukul 08.30 Wita.
.
Menurut Ridwan, pelaku telah dibawa ke dari Kabupaten Manggarai dan saat ini berada di sel tahanan Mapolres Mabar. Atas perbuatannya, korban diancam hukuman kurungan penjara paling lama 15 tahun.

Menurut Ridwan, pihak kepolisian berkomitmen untuk menyelesaikan kasus yang ada, terlebih kasus pencabulan yang dilaporkan masyarakat.

Oleh :

Artikel Terkait