Gaya Hidup

Viral di Media Sosial, Penjual Rujak Berparas Cantik Kebanjiran Omset

Sabtu, 14/11/2020 19:03 WIB

Tari puti (26), penjual rujak jambu kristal di Jalan RE Martadinat, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat mendadak viral di jagad media sosial karena berparas cantik. Foto: Sindonews

Tasikmalaya, Tajukflores.com - Seorang penjual rujak jambu kristal di Jalan RE Martadinat, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat mendadak viral di media sosial karena berparas cantik. Dialah Tari Putri, wanita berusia (26).

Tak ayal lapak dagangannyapun menjadi ramai oleh pembeli yang penasaran dengan perempuan berhidung mancung tersebut. Dampaknya, omzet melonjak hingga ia bisa menjual rujak 100 kilogram jambu kristal dalam sehari. Bahkan di hari Jumat, tari bisa menjual rujak jambu kristalnya hingga 120 kilogram.

Tari mengaku pascaramai diperbincangkan dan menjadi viral, omzet jualan rujaknya. "Alhamdulillah sih sehari bisa 100 hingga 120 kilogram rujak jambu kristal yang bisa dijual," ujar Tari Saat di tempat jualannya, Sabtu (14/11), mengutip Sindonews.

Tari menceritakan, dirinya bisa menjadi penjual rujak jambu kristal saat itu berawal dari kesukaannya membeli rujak jambu kristal di Jalan Cieunteung, Kota Tasikmalaya.

"Kemudian saya berfikir kenapa tidak jualan sendiri untuk membantu suami. Karena yang membeli rujak di Jalan Cieunteung cukup banyak. Ternyata suami saya setuju, lalu dengan modal Rp 1,5 juta dirinya membeli meja dan peralatan untuk memulai jualan," sebut Tari.

Awalnya tari hanya menyediakan stok jambu sebanyak 10 kilogram. Hari pertama jualan sekitar Jumat lalu, tari terkejut ternyata usahanya ada di media sosial.

"Keesokan harinya omzet penjualan langsung naik/, hari kedua naik menjadi 21 kilogram hari ketiga 30 kilogram, dan saat ini mencapai 100 hingga 120 kilogram," ujar Tari.

Yuli seorang pembeli rujak jambu kristtal yang tinggal di Indihiang mengatkan dirinya tertarik mencoba membeli rujak yang dijual oleh Tari karena sedang viral diperbincangkan dan melihat di berita.

"Saat datang ternyata benar paras penjual rujak ini cantik. Selain itu jambu yang dijualnya pun sangat jarang, karena baru kali ini ada jambu kristal yang memakai bumbu rujak," sebutnya.

Sementara Fajar seorang pembeli lainnya mengaku, dirinya sehari bisa tiga kali membeli rujak jambu krista buatan Tari.

"Karena rasanya beda dari yang lain meski di Tasikmalaya banyak penjual rujak. Selain itu karena bersih dan baik dan ramah penjualnya," ujarnya.

Oleh : Redaksi Tajuk Flores

Artikel Terkait