News

Duet Andmesh Kamaleng dan Mario Klau Galang Donasi: Kita Sayang NTT!

Rabu, 14/04/2021 06:51 WIB

Tangkap layar dua musisi asal NTT, Mario G Klau dan Andmesh Kamaleng menggelar live musik virtual untuk menggalang donasi bagi korban bencana alam di NTT. Foto: Tajukflores.com

Jakarta, Tajukflores.com - Dua musisi asal Nusa Tenggara Timur (NTT), Andmes Kamaleng dan Mario G Klau menggelar live musik virtual untuk menggalang donasi bagi warga NTT yang mengalami musibah ampak badai siklon tropis Seroja.

Live musik virtual ini dinggah akun Youtube Andmesh Kamaleng beberapa hari lalu.

Kedua sahabat karib itu membawakan lima buah lagu yakni Tuhan Jaga Dia (Mario G Klau), Jangan Rubah Takdirku (Andmesh Kamaleng), Beda (Mario G Klau), Tiba-tiba (Andmesh) dan lagu Senyumlah, Syukuri Hidupmu (Andmesh Kamaleng)

Andmes yang berbicara di awal video mengatakan acara tersebut merupakan bentuk kecintaan mereka terhadap tanah kelahiran. Pelantun lagu "Hanya Rindu" ini mengajak penontonnya untuk berdonasi bagi para pengungsi.

"Yang pasti, katong dua ada di sini karena satu hal, karena katong sayang NTT. Kita bakal bikin sesuatu dan semoga ini bisa membuat banyak orang terbuka hatinya untuk membantu beta (saya) dengan Mario pung saudara-saudara di Nusa Tenggara Timur," kata Andmes di awal video sebagaimana dikutip Tajukflores.com, Rabu (14/4).

Menurut Andmesh, bencana alam yang terjadi di NTT pada pekan lalu merupakan bencana yang luar biasa. Dia dan Mario bahkan tidak pernah mengalami peristiwa seperti itu ketika masih menetap di Kupang.

Diketahui, semenjak menjadi jawara di ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia musim kedua pada 2017 lalu, kini Andmesh menetap di Jakarta untuk memantapkan karier musiknya.

Sementara, Mario bersama istrinya, Fhania menetap di Bandung, Jawa Barat. Mario merupakan jawara ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2016.

"Tapi tetap, karena ikatan batin, hati, jadi walaupun jauh kita tetap merasa, seperti yang dirasakan keluarga di sana," ujar Andmesh.

"Yang semangat bagi semua di NTT, semoga ini cepat berlalu," sambung Mario.

Dalam live musik virtual, Andmesh dan Mario tak lupa mencantumkan tautan link donasi di Kitabisa.com.

Pantauan Tajukflores.com, hingga Rabu (14/4) pukul 7.00 Wib, jumlah donasi yang sudah terkumpulkan sebanyak Rp14.104.851.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ANDMESH (@andmeshkamaleng_)

 

Oleh : Redaksi Tajuk Flores

Artikel Terkait