News

Hamil 4 Bulan, Ibu Muda di Kupang Tewas Gantung Diri

Senin, 14/06/2021 21:28 WIB

Ilustrasi bunuh diri (Foto: Pixabay)

Kupang, Tajukflores.com - Seorang ibu rumah tangga berinisial IFR di Kelurahan Oepura, Kecatamatan Maulafa, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) tewas gantung diri.

Belum diketahui apa yang menyebabkan IFR nekat bunuh diri tersebut.

Ibu muda berusia 22 tahun itu ditemukan gantung diri dalam kamar mandi, Senin (14/6) sore. Mirisnya, kematian tragis IFR disaksikan anaknya yang masih berusia satu tahun empat bulan.

Hendrik Gie (30), suami korban menuturkan, dirinya mengetahui kejadian tragis yang menimpa istrinya itu dari tangisan anak mereka.

Hendrik mengaku, saat kejadian, ia sedang tidur di luar kamar. Saat itu ia mendengar anaknya menangis dari dalam kamar.

Tak lama ia memanggil istrinya untuk membujuk anak mereka itu berhenti menangis.

Lantaran tak ada respon dari korban, ia pun membuka pintu kamar. Saat masuk, Hendrik terperanjat, menyaksikan istrinya sudah terjatuh di dalam kamar mandi dengan posisi tertidur menyamping kanan.

Hendrik mengaku, saat itu ia menemukan istrinya sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Ia pun bergegas membuka tali kabel yang melilit leher istrinya, lalu membawa tubuh korban keluar dari kamar mandi.

Warga setempat yang mendengar peristiwa itu langsung mendatangi lokasi kejadian.

Kepada polisi, Hendrik mengaku tak memiliki masalah dengan istrinya. Sebelum kejadian, ia sempat melihat istrinya meminum pop Ice yang dibuat sendiri oleh korban.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Hendrik dan istrinya IFR sudah lebih dari satu tahun menikah. Saat ini, keduanya memiliki seorang anak berusia satu tahun empat bulan. Rupanya, IFR juga sedang hamil empat bulan.

 

Catatan redaksi:

Berita ini dikoreksi terkait informasi pasangan ini belum menikah secara sah. Berdasarkan keterangan keluarga korban, ternyata korban dan suaminya telah menikah secara sah. Redaksi menyampaikan permohonan maaf atas kekeliruan informasi sebelumnya.

Oleh : Grace Seran

Artikel Terkait