Gaya Hidup

Perola Negra Hipnotis Pecinta Musik Ruteng

Senin, 06/09/2021 20:21 WIB

Trio vokalis Perola Negra. Foto: Tajukflores.com/Ist

Jakarta, Tajukflores.com - Trio vokalis Perola Negra yang mencuri perhatian dalam Flores The Singing Island Festival pada peringatan HUT RI ke 76 kembali mencuri perhatian publik.

Kali ini mereka menghipnotis warga Kota Ruteng, Manggarai, NTT dalam acara Flores Writters Festival di Unika St Paulus Ruteng Flores.

Deby Jemadu dan Gabriela Fernandez terbang dari Yogyakarta dan Jakarta untuk bergabung dengan Any Sabu dalam pementasan santai tersebut.

Uniknya, inilah pertama kalinya ketiga musisi muda ini bertemu langsung. Kecuali Deby dan Any yang pernah bertemu sekali dakam acara "Indonesia bisa" di TVRI bersama musisi neotradisi, Ivan Nestorman.

Situasi pandemi membuat kelompok ini hanya bisa latihan jarak jauh baik melalui chating WhatsApp dan video call. Walau begitu, penampilan mereka malam itu tetap memukau para penonton meskipun suhu udara Ruteng yg dingin.

Ketiganya membawakan empat buah lagu yakni Poti Kose, Flores The Cape of Flower, Flores The Singing Island, dan Doan Kae.

Di bulan Oktober mendatang kelompok bentukan Ivan Nestorman ini akan tampil di Pesta Bunyi NTT di Labuan Bajo, sebuah festival yang didukung Kementerian Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek Jakarta).

Selain itu, sebuah single bahasa Indonesia sedang mereka kerjakan.

Oleh : Redaksi Tajuk Flores

Artikel Terkait