Para suster di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) membagikan bantuan dalam bentuk Sembako kepada warga demi mengurangi beban ekonomi keluarga di tengah pandemi COVID-19.

Bantuan tersebut mereka salurkan bagi warga-warga yang mereka survei sebelumnya, yang kini kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup.

“Kami fokus pada para petani dan janda yang memang sangat membutuhkan,” ujar Suster Maria Yosephina Pahlawati selaku koordinator kegiatan ini mengutip Katoliknews.com.

 Para suster mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan wujud dari komitmen mereka untuk “terus berbagi kebaikan kepada sesama saudara kita yang berteriak minta tolong. (Foto: Ist)

Baca Juga:  Gubernur Laiskodat Klaim Belum Ada Varian Delta di NTT

Ia mengatakan, bantuan yang mereka berikan berupa beras 8 kilogram, ditambah dengan gula, garam dan sabun.

Suster Yosephina menjelaskan, bantuan itu merupakan wujud dari komitmen mereka untuk terus berbagi kebaikan kepada sesama saudara kita yang berteriak minta tolong.

Baca Juga:  Mahfud MD Sebut Bareskrim Ikut Usut Transaksi Janggal Impor Emas Rp189 T

Ia menjelaskan, aksi mereka pada Selasa, 2 Juni itu menyasar 50 kepala keluarga. Ini merupakan pembagian bantuan tahap kedua, setelah tahap pertama dilakukan pada  17 April lalu, yang juga menyasar 50 kepala keluarga.