Ayah Selingkuh dengan Pacar Anaknya, 4 Orang Saling Baku Hantam di Jalan

Rabu, 21 Februari 2024 - 22:29 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Tangkap layar perkelahian keluarga di sebuah jalan di Guangzhou, Provinsi Guangdong, setelah seorang pria menemukan ayahnya terlibat dalam hubungan tidak pantas dengan pacarnya sendiri. Foto: CMGM

Tangkap layar perkelahian keluarga di sebuah jalan di Guangzhou, Provinsi Guangdong, setelah seorang pria menemukan ayahnya terlibat dalam hubungan tidak pantas dengan pacarnya sendiri. Foto: CMGM

Tajukflores.com – Sebuah kejadian dramatis mengguncang Guangzhou, Provinsi Guangdong, China setelah seorang pria menemukan sang ayah terlibat dalam hubungan tidak pantas alias selingkuh dengan pacarnya sendiri.

Perkelahian keluarga gara-gara ayah selingkuh dengan pacar anaknya ini terjadi di depan pintu masuk rumah mereka dan terekam dalam sebuah video yang kemudian viral di internet.

Dilasnir dari CMGM.net, dalam video tersebut, terlihat ibu dari pria tersebut secara impulsif memukul pacar anaknya, sementara ayahnya melindungi dan secara fisik menyerang istrinya. Terbakar emosi, sang anak segera melangkah maju untuk menghadapi ayahnya.

Perkelahian fisik antara ayah dan anak pun tak terelakkan, dengan keduanya akhirnya jatuh ke tanah dan enggan melepaskan pegangan.

Sementara itu, ibu juga terlibat dalam pertarungan dengan pacar anaknya sendiri. Kejadian ini menyedot perhatian para pejalan kaki di sekitar, yang kemudian menelepon polisi untuk menangani situasi tersebut.

Baca Juga:  Singgung Zakat dalam Islam, Video Ceramah Pendeta Gilbert Lumoindong Picu Kontroversi di Media Sosial

Ketika polisi tiba di lokasi dan memahami situasi, mereka segera ikut campur untuk memediasi dan membujuk keempat individu tersebut agar membubarkan diri. Setelah beberapa penjelasan dan mediasi, situasi akhirnya dapat diredam dan keempatnya berpisah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Tajukflores.com. Mari bergabung di Channel Telegram "Tajukflores.com", caranya klik link https://t.me/tajukflores, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Penulis : Grace Seran

Editor : DM

Baca juga berita kami di:

Berita Terkait

Keras! Pendeta Mell Atok: Jangan Percaya Ajaran Bodoh dari Anak Setan Dondy Tan!
Mayoritas Siswa SMP St Yusup Pacet Bergama Islam, Netizen: Sekolah Katolik Terbaik untuk Pendidikan Karakter
Singgung Zakat dalam Islam, Video Ceramah Pendeta Gilbert Lumoindong Picu Kontroversi di Media Sosial
Viral! Dokter yang Sedang Hamil Muda Ungkap Suaminya Selingkuh dengan Pramugari Restiana Febrianti
Baju Bahan Shimmer Tren Lebaran 2024, Pria Berbaju Emas Viral di TikTok
Ibu dan Anak Ditemukan, Akui Tipu Orang dengan Modus Pura-pura Sakit Kanker demi Donasi
Kisah Pilu Emma Napoe, Wanita Asal Rote NTT yang Bertahan Hidup 8 Tahun di Bogor dari Hasil Memulung
Cekcok Antar Warga Depok Viral di Medsos, Diduga Gara-gara Bangun Sahur
Berita ini 40 kali dibaca