Nyesek Banget, Ditinggal Sejak Bayi, Ternyata Anak Belum Sempat Ketemu Dini Sera Afrianti

Minggu, 10 September 2023 - 17:58 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Selepas ditinggal Dini Sera Afrianti dalam tragedi yang menyedihkan, keluarganya mengisahkan cerita pilu. Ternyata, anak dari Andini, panggilan akrab mendiang Dini Sera Afrianti, belum pernah bertemu dengan sang ibu sejak bayi.

Diketahui, Dini Sera Afrianti, wanita berusia 27 tahun itu tewas mengenaskan setelah dianiaya oleh kekasihnya, Gregorius Ronald Tannur. Ronald adalah anak dari anggota DPR RI Fraksi PKB yang bernama Edward Tannur.

Fika, adik mendiang Dini, berbagi momen sedih melalui media sosial Tiktok dengan mengunggah foto-foto kunjungan keluarga ke makam Dini. Salah satu foto yang mencuri perhatian banyak orang adalah gambar anak mendiang Dini yang juga hadir di makam ibunya.

ADVERTISEMENT

ads

SCROLL TO RESUME CONTENT

Fika mengekspresikan kesedihannya karena sang keponakan, sejak bayi, belum pernah bertemu langsung dengan mendiang Dini.

“Sabar ya bageur, kasihan anak teh belum pernah ketemu langsung sama mamanya dari bayi, tiba-tiba ditinggal duluan,” tulis Fika di media sosial @fikaaa.rs yang dikutip pada Minggu (8/10).

Baca Juga:  11 Ekor Paus Pilot Terdampar di Pantai Lie Jaka, Sabu Raijua

Fika hanya bisa berharap agar publik memberikan dukungan dan doa kepada keluarganya agar bisa bertahan dalam menghadapi kepergian tragis Dini.

Ia juga meminta doa untuk Dini agar memiliki akhir yang baik, serta berharap agar kasus ini dapat diselesaikan dengan adil dan keluarganya mendapatkan keadilan.

Fika juga memberikan penjelasan mengenai pertanyaan dari netizen yang bertanya mengapa Dini tidak pernah pulang ke rumah keluarga terutama untuk menjenguk anaknya.

Ia menyatakan bahwa ada alasan tertentu yang tidak bisa diungkapkan kepada publik. Namun, ia menegaskan bahwa Dini tetap menjaga hubungan baik dengan keluarga dan anaknya selama tinggal di Surabaya.

“yang bertanya kenapa almarhumah tidak pernah pulang? Kami punya kisah dan alasan sendiri untuk itu, keluarga tetap berhubungan baik dengan almarhumah selama almarhumah tinggal di Surabaya, dan tetap ingat dengan anak dan keluarganya,” ujar Fika.

Baca Juga:  Krisis Air Bersih Landa 3 Kecamatan di Mabar

Diketahui, Gregorius Ronald Tannur (GR) telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penganiayaan yang mengakibatkan kematian pacarnya, Dini Sera Afriyanti (28) pada tanggal 4 Oktober 2023.

Dalam kasus ini, Ronald Tannur, yang merupakan anak dari anggota DPR Fraksi PKB, Edward Tannur, berpotensi menghadapi hukuman pidana penjara maksimal selama 15 tahun.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Pasma Roice, mengumumkan peningkatan status Ronald Tannur dari saksi menjadi tersangka dengan sangkaan Pasal 351 ayat (3) dan/atau Pasal 359 KUHP. Pasal-pasal tersebut berkaitan dengan tindakan penganiayaan yang mengakibatkan kematian orang lain.

“Atas fakta-fakta penyidikan dan didukung dengan alat bukti, kami meningkatkan status saksi Saudara R (Ronald) menjadi tersangka dengan sangkaan Pasal 351 ayat (3) KUHP dan atau Pasal 359 KUHP dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara,” tegas Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Roice, Jumat (6/10).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Tajukflores.com. Mari bergabung di Channel Telegram "Tajukflores.com", caranya klik link https://t.me/tajukflores, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Berita Terkait

Hoax: Telat Bayar Pajak Kendaraan Tidak Bisa Beli BBM Subsidi
Revitalisasi KUA untuk Pernikahan Semua Agama, Perlu Kajian Mendalam
Jet Tempur MiG-29 Militer Myanmar Jatuh, Pilot Selamat
Wacana Pernikahan di KUA untuk Semua Agama, Ini Kata Disdukcapil 
IDI Hormati Putusan MK Tolak Uji UU Kesehatan
Pengorbanan di Papua, Brimob Polda NTT Terima Kenaikan Pangkat Luar Biasa
Promosi Pariwisata Indonesia Dinilai Kalah Jauh Dibanding Negara Lain
Jokowi Sebut Banyak Investor yang Antre Mau Investasi ke IKN
Berita ini 9 kali dibaca

Berita Terkait

Jumat, 1 Maret 2024 - 16:01 WIB

Cara Pinjam Uang di BRImo, Pinjaman Rp 10 Juta Angsuran Cuma Rp 200 Ribuan

Jumat, 1 Maret 2024 - 13:45 WIB

3 Cara Cepat Uninstall Aplikasi di Windows 11

Jumat, 1 Maret 2024 - 00:12 WIB

Mudah! Pinjaman Uang Online di Livin by Mandiri, Langsung Cair!

Kamis, 29 Februari 2024 - 16:12 WIB

Simak! Ini Ciri-ciri KK yang Berhak Terima BLT Rp900.000 di Tahun 2024

Rabu, 28 Februari 2024 - 16:35 WIB

Cara Mudah Pinjam Uang Rp 20 Juta di BCA Mobile, Angsuran Cuma Rp 700 Ribuan!

Rabu, 28 Februari 2024 - 12:46 WIB

Cara Melacak Lokasi Orang Lain Melalui WhatsApp

Senin, 19 Februari 2024 - 10:20 WIB

Tips Memilih Jasa Cleaning Service untuk Perusahaan

Rabu, 7 Februari 2024 - 19:43 WIB

Rahasia Keberuntungan di Tahun Naga Kayu: Angka 9 Bawa Keuntungan, 5 Bawa Kemalangan

Berita Terbaru

Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Idham Holik., Foto: RRI

Pemilu

KPU: Pilkada Serentak 2024 Tetap Digelar 27 November

Sabtu, 2 Mar 2024 - 11:44 WIB

Reruntuhan jet tempur milik Myanmar jatuh di area persawahan desa Kyunkone yang berjarak satu jam dari ibu kota Naypyidaw, Selasa (3/4/2023). Foto: AFP

News

Jet Tempur MiG-29 Militer Myanmar Jatuh, Pilot Selamat

Sabtu, 2 Mar 2024 - 10:36 WIB