Sinopsis Film Petualangan Anak Penangkap Hantu yang Syuting di Desa Penari

Selasa, 5 Desember 2023 - 23:46 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

MNC Picture merilis poster resmi film Petualangan Anak Penangkap Hantu dirilis di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (5/12/2023). Foto: Antara

MNC Picture merilis poster resmi film Petualangan Anak Penangkap Hantu dirilis di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (5/12/2023). Foto: Antara

Jakarta – Rumah produksi MNC Pictures merilis poster dan trailer resmi dari film terbaru “Petualangan Anak Penangkap Hantu” di CGV, Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada hari Selasa, 5 Desember 2023. Film yang disutradarai oleh Jose Poernomo dijadwalkan akan tayang di bioskop Tanah Air mulai tanggal 18 Januari 2024.

Film ini dibintangi oleh Muhammad Adhiyat (sebagai Zidan), Muzakki Ramdhan (sebagai Rafi), Giselle Tambunan (sebagai Chacha), Andy Boim (sebagai Bang Dul), Adinda Thomas (sebagai Gita), Sujiwo Tejo (sebagai Wak Bomoh), Nugie (sebagai ayah Gita), Agus Wibowo (sebagai Pak Tajir), Arry Febrian (sebagai Pak Kades), dan Verdi Solaiman (sebagai Pak Cho).

Presiden Direktur MNC Pictures, Titan Hermawan, menjelaskan bahwa film ini, dengan singkatan “PAPH”, bertujuan memberikan hiburan kepada anak-anak dengan genre petualangan. Tidak hanya menghibur tetapi juga mengajarkan mereka untuk berpikir analitis, cerdas, serta tidak mudah putus asa dalam menghadapi masalah atau misteri.

ADVERTISEMENT

ads

SCROLL TO RESUME CONTENT

Lebih dari itu, film ini dirancang untuk mengajarkan anak-anak untuk tidak takut pada hantu.

Baca Juga:  10 Film yang Akan Tayang di Bioskop Februari 2024

“Film ini menghadirkan cerita yang sarat nilai edukasi, bagaimana mereka bisa menaklukkan ketakutan, terutama saat menghadapi kesulitan dan mencari solusi di setiap tantangan. Hal ini tentu memberikan inspirasi bagi anak-anak yang menonton untuk tidak pernah takut terhadap apapun,” kata Jose usai konferensi pers di CGV Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa.

Sinopsis

Film ‘Petualangan Anak Penangkap Hantu’ menceritakan tentang tiga anak bernama Rafi, Chacha, dan Zidan yang tergabung dalam kelompok Anak Penangkap Hantu (APH).

Mereka diminta bantuan oleh Gita, seorang gadis yang tinggal di desa terpencil yang telah lama mengalami kekeringan dan teror oleh makhluk hutan yang sering menculik penduduk desa.

Ketika mereka mencoba mengungkap kejadian aneh yang awalnya diduga sebagai perbuatan manusia biasa, mereka mulai mengalami gangguan-ganguan supranatural yang tak dapat dijelaskan.

Jose Poernomo, sutradara film “Petualangan Anak Penangkap Hantu,” mengungkap bahwa lokasi syuting film ini berada di “Desa Penari,” Banyuwangi, Jawa Timur.

Baca Juga:  Netflix Hadirkan 7 Film Indonesia Baru dan Lawas di Januari 2024

Desa Penari merupakan sebutan bagi sebuah Desa di daerah Banyuwangi. Kabarnya desa asli tersebut bernama Desa Bayu, di Kecamatan Songgon, Banyuwangi, menurut beberapa sumber.

Desa tersebut menyimpan sejarah kisah nyata tragis berbau mistis yang menimpa sejumlah mahasiswa yang tengah menjalankan program KKN di sana.

Jose menegaskan bahwa film ini, meskipun berlatar belakang horor, bukanlah film horor murni. Cerita film ini lebih pada petualangan tiga anak yang ingin menangkap hantu, namun disajikan dengan sentuhan komedi dan elemen horor.

Film ini direncanakan untuk tayang mulai tanggal 18 Januari 2024 di bioskop Tanah Air dan dikategorikan sebagai film anak untuk semua umur, cocok untuk ditonton oleh keluarga dan berbagai kalangan masyarakat.

Jose berharap film ini dapat menjadi pilihan yang menarik bagi keluarga, khususnya anak-anak, karena film ini menggabungkan elemen horor, petualangan, dan komedi dalam satu karya yang menghibur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Tajukflores.com. Mari bergabung di Channel Telegram "Tajukflores.com", caranya klik link https://t.me/tajukflores, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Berita Terkait

Link Nonton Film No Way Up Full Movie Sub Indo, Bukan LK21
Link Nonton Film Kungfu Panda 4 Full Movie HD
Gratis! Link Nonton Film Bob Marley: One Love Full Movie Bukan LK21
Link Film Pasar Setan Full Movie! Bukan LK21 atau Rebahin
Link Nonton Film Miller’s Girl Full HD Bukan LK21 dan Rebahin
Gratis! Link Nonton Film Agak Laen Full Movie
Gratis! Link Nonton Film Pemandi Jenazah Bukan LK21 Rebahin
Gratis! Link Nonton Film Exhuma Sub Indo Pengganti LK21
Berita ini 55 kali dibaca

Berita Terkait

Selasa, 5 Maret 2024 - 12:08 WIB

Potensi Ridwan Kamil Maju di Pilkada DKI Jakarta

Senin, 4 Maret 2024 - 16:28 WIB

PSI Jadi Bulan-bulan Netizen, Partai Salah Input Trending di X

Sabtu, 2 Maret 2024 - 11:44 WIB

KPU: Pilkada Serentak 2024 Tetap Digelar 27 November

Jumat, 1 Maret 2024 - 10:36 WIB

MK: Pilkada Serentak 2024 Tetap Digelar November, Tak Boleh Diubah!

Kamis, 29 Februari 2024 - 13:48 WIB

Sidang Kabinet Bahas Program Makan Siang Gratis, TPN: Aneh, Janji Prabowo Dibayar Jokowi

Kamis, 29 Februari 2024 - 13:31 WIB

Connie Bakrie Soroti Dasar Hukum Jokowi Beri Gelar Jenderal Kehormatan kepada Prabowo

Kamis, 29 Februari 2024 - 12:24 WIB

KPK Belum Ambil Sikap Terhadap Program Makan Siang Gratis

Rabu, 28 Februari 2024 - 13:54 WIB

Koalisi Masyarakat Sipil Kecam Pemberian Gelar Jenderal Kehormatan kepada Prabowo

Berita Terbaru

Cara Melacak Nomor HP Tanpa Aplikasi

Tips & Trick

Terbongkar! Cara Melacak Nomor HP Penipu Tanpa Aplikasi

Selasa, 5 Mar 2024 - 15:06 WIB

Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Presiden Jokowi di IKN. Foto: Twitter AHY

Nasional

AHY Ngaku Dapat Arahan Khusus Jokowi Siapkan Lahan IKN

Selasa, 5 Mar 2024 - 14:21 WIB