Polres Kupang Kota, NTT masih melakukan penyelidikan terhadap kasus terbakarnya gudang Avia Mebel Jaya yang kembali terbakar pada Sabtu (21/11) dini hari.

Kapolsek Alak Polres Kupang Kota AKP Tatang mengatakan bahwa hingga saat ini aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan penyebab terbakarnya gudang mebel itu.

“Saat ini masih dilakukan penyelidikan dan pengumpulan materi, nanti baru akan kami informasikan lebih lanjut,” katanya saat ditemui di lokasi kejadian saat memantau langsung proses pemadaman gudang itu, Sabtu.

Ia mengatakan bahwa tak ada korban jiwa dalam kasus terbakarnya gudang mebel tersebut yang pada tahun 2017 di bulan yang sama sempat mengalami kebakaran.

Baca Juga:  Ganjar: Ekonomi Kreatif Bisa Jadi Alternatif Peningkatan Perekonomian dan Lapangan Kerja

Tatang mengaku bahwa dirinya mengetahui bahwa gudang tersebut terbakar dari anggotanya. Iapun langsung menelpon pihak pemadam kebakaran untuk memadamkan api serta PLN untuk memutuskan aliran listrik karena berbahaya.

Proses pemadaman juga berlangsung cukup lama mulai dari pukul 06.00 wita hingga pukul 09.30 wita, dikarenakan lokasi pengambilan air sangat jauh.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Tajukflores.com. Mari bergabung di Channel Telegram "Tajukflores.com", caranya klik link https://t.me/tajukflores, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di: