Gaya Hidup

Agnez Mo Beri Dukungan untuk Betrand Peto Jadi Penyanyi Sukses

Selasa, 26/11/2019 12:46 WIB

Agnez Mo (Foto : Okezone)

Jakarta, Tajukflores.com - Agnez Mo memberikan dukungan untuk Betrand Peto, putra angkat Ruben Onsu dan Sarwendah.

Melalui sebuah video, penyanyi yang pernah berduet dengan Chris Brown itu memberikan tips pada Betrand untuk menjadi penyanyi yang sukses.

Agnez sendiri mendengar Betrand Peto dari Ruben Onsu. Suami Sarwendah itu bercerita kepada Agnez jika sang putra memang senang menyanyi dan mengidolakannya.

" Hal terpenting, walaupun suaranya sudah bagus, tapi tetap harus latihan, baca buku, nonton referensi dari luar negeri dan jangan pernah takut nanya kalau enggak ngerti. Itu penting banget. Jadi, biar terus belajar walaupun sudah jago,” ujar Agnez dalam saluran YouTube MOP Channel Kamis (21/11) lalu melansir Okezone.

Selain itu, Agnez juga menyebutkan sesuatu yang lebih penting dari tips tersebut. Semua itu berkaitan dengan sifat yang harus dimiliki oleh Betrand Peto.

“Tapi di atas semuanya itu paling penting adalah kamu harus jadi anak yang baik, harus punya hati yang tulus dan punya hati yang pemaaf,” lanjut Agnez kepada Betrand Peto.

Di awal video tersebut, pelantun lagu Overdose itu pun membeberkan hubungan baik yang dia jalani dengan Ruben Onsu. Menurut Agnez, pertemanannya dengan Ruben sudah terjalin cukup lama.

“Aku ini sama ayahnya Betrand (Ruben Onsu) sudah teman baik dari dulu. Jadi, dari zamannya ayahnya Betrand belum married, kita sudah sering cerita, curhat bareng, banyak deh ceritanya. Tapi kita sudah dekat banget dan saling support,” cerita Agnez Mo.

Betrand Peto juga sempat mengungkapkan rasa kagumnya pada Agnez Mo. Remaja asal Nusa Tenggara Timur itu berkeinginan untuk menjadi penyanyi sukses seperti Agnez Mo.

Oleh : Redaksi Tajuk Flores

Artikel Terkait