13 Rekomendasi Film Natal Terbaik di Netflix

Sabtu, 9 Desember 2023 - 21:01 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

13 Rekomendasi Film Natal Terbaik di Netflix

13 Rekomendasi Film Natal Terbaik di Netflix

Tajukflores.com – Artikel ini merekomendasikan film natal terbaik di Netflix. Momen Natal yang penuh keceriaan dan suka cita semakin sempurna jika dapat dinikmati bersama keluarga tercinta. Tidak ada cara yang lebih baik untuk merayakan semangat Natal selain menonton film Natal terbaik di Netflix.

Dari drama yang menyentuh hingga komedi yang menghibur, Netflix telah menyajikan beragam pilihan film yang cocok untuk mengisi liburan akhir tahun Anda.

Berikut 13 rekomendasi film Natal terbaik di Netflix yang tak boleh Anda lewatkan:

ADVERTISEMENT

ads

SCROLL TO RESUME CONTENT

1. Falling for Christmas” (2022)

Kembalinya Lindsay Lohan dalam film ini menjadi sorotan utama. Plot film ini, yang mirip dengan kisah-kisah klasik ala Hallmark, menampilkan karakter Lohan yang mengalami amnesia setelah mengalami kecelakaan ski.

Diceritakan bahwa Lohan dirawat oleh seorang pria luar ruangan, diperankan oleh Chord Overstreet, yang membantu mengubah perspektif hidupnya menjadi lebih rendah hati.

Komedi romantis yang menghangatkan hati ini menawarkan pesan yang menyentuh: tentang pertumbuhan pribadi, rasa kemanusiaan, dan pentingnya belajar untuk tidak sombong. Film ini tidak hanya menyajikan hiburan rom-com yang luar biasa, tetapi juga menjadi salah satu rekomendasi terbaik untuk musim liburan ini.

Saat menikmati film ini, dianjurkan untuk menikmati dua kepalan cokelat panas dan segelas mawar, menciptakan suasana yang lebih hangat dan menyenangkan.

2. Jingle Jangle: A Christmas Journey (2020)

Film ini membawa Anda dalam petualangan musikal yang penuh fantasi. Forest Whitaker berperan sebagai pembuat mainan yang menyendiri, memperkenalkan keajaiban Natal kepada cucu perempuannya.

Ditunjang dengan efek visual yang memukau dan koreografi yang megah, “Jingle Jangle: A Christmas Journey” tidak hanya memberikan hiburan semata, tetapi juga menghadirkan pesan mendalam tentang kekuatan imajinasi, kebaikan, dan makna sesungguhnya dari periode perayaan Natal. Film ini mengajak penonton untuk merasakan kehangatan kebersamaan, keajaiban, dan kesederhanaan di tengah kesibukan hidup.

Dengan visual yang menawan dan musik yang memikat, film ini menjadi salah satu rekomendasi terbaik untuk mengisi liburan Natal, mempersembahkan sebuah kisah yang indah dan memuaskan untuk semua kalangan.

3. Klaus (2019)

Menceritakan kisah asal usul Santa Klaus yang unik, film animasi ini menampilkan pengisi suara terkenal seperti JK Simmons, Jason Schwartzman, dan Rashida Jones.

Melalui pengarahan artistik yang memukau, “Klaus” telah diakui dengan meraih nominasi sebagai Fitur Animasi Terbaik. Ceritanya yang menghangatkan hati, karakter-karakter yang berkesan, serta pesan tentang kebaikan dan arti sejati dari semangat Natal membuat film ini begitu menawan.

Film ini bukan hanya sebuah kisah tentang asal usul Santa Klaus, tetapi juga menggambarkan tentang bagaimana tindakan kecil bisa membawa perubahan besar, memberikan makna kepada kebaikan, dan menginspirasi semangat kebaikan kepada penontonnya.

Dengan cerita yang dalam dan animasi yang mengesankan, “Klaus” adalah sebuah pilihan yang sempurna untuk dinikmati bersama keluarga pada momen-momen Natal. Ini adalah salah satu film natal terbaik di Netflix.

Berikut 13

4. The Christmas Chronicles (2018)

Dalam film live-action yang mengundang tawa ini, Kurt Russell menghidupkan karakter Santa Claus dengan keceriaan yang segar dan penuh daya tarik. Melalui perannya yang menggemaskan, Russell memberikan nuansa yang berbeda dalam memerankan sosok Santa Claus, yang membuat film ini menjadi sebuah pengalaman yang menghibur dan menghangatkan hati.

Dengan dirilisnya sekuelnya yang menampilkan Goldie Hawn sebagai Nyonya Claus, “The Christmas Chronicles” mengajak penonton pada petualangan seru yang membawa pesan tentang kebaikan dan semangat Natal.

Baca Juga:  Sinopsis Film Petualangan Anak Penangkap Hantu yang Syuting di Desa Penari

Cerita yang dirancang untuk menghibur semua anggota keluarga, film ini memiliki daya tarik yang mampu memikat baik anak-anak maupun orang dewasa.

Tidak hanya menampilkan visual yang menarik dan pesan yang menggugah, film ini juga menghadirkan energi positif yang begitu kuat, menjadikannya salah satu pilihan yang sempurna untuk ditonton bersama keluarga pada musim liburan Natal. Dengan sentuhan magisnya, “The Christmas Chronicles” membawa keceriaan dan semangat yang tak terlupakan.

5. The Princess Switch (2018)

Dalam film ini, Vanessa Hudgens mengambil peran ganda yang menghadirkan cerita klasik tentang pertukaran identitas yang kacau-balau dengan sentuhan romantis yang menghangatkan hati.

Film ini membawa penonton pada petualangan menyenangkan dan penuh kejutan ketika dua karakter yang sangat mirip secara fisik bertukar kehidupan, menghasilkan situasi yang penuh komedi dan ketegangan romantis.

Dengan rilisnya sekuelnya pada tahun lalu, “The Princess Switch” menjadi bagian dari serial yang ideal untuk dinikmati selama musim liburan.

Cerita yang dihadirkan dalam film ini membawa nuansa yang menyenangkan dan ceria, memberikan tontonan yang pas untuk semua anggota keluarga. Dalam suasana Natal, film ini menawarkan pesan tentang persahabatan, cinta, dan keajaiban yang dapat ditemukan di sekeliling kita.

Dengan adanya elemen-elemen romantis yang manis dan kelucuan dari pertukaran identitas yang klasik, film ini memberikan hiburan yang cocok untuk menghangatkan suasana liburan bersama keluarga. Bagi mereka yang menyukai cerita yang penuh dengan pesan positif dan keceriaan, “The Princess Switch” adalah pilihan yang pas untuk menambah semangat Natal.

6. Love Hard (2021)

Dalam film ini, penonton diajak pada perjalanan romantis dan lucu ketika seorang wanita, diperankan oleh Nina Dobrev, melakukan perjalanan lintas negara untuk merayakan Natal dengan pria yang dia temui secara online.

Namun, kejutan yang dia temui adalah bahwa pria tersebut tidaklah seperti yang dia bayangkan dari foto profilnya. Saat terjebak dalam situasi yang membingungkan ini, dia bersedia menjalani hubungan tersebut demi cinta.

Meskipun plotnya agak kacau, “Love Hard” menyajikan kisah komedi romantis yang menarik. Film ini menggambarkan perjalanan cinta yang membuat penonton bertanya-tanya tentang makna sejati dari hubungan yang tulus.

Meskipun terdapat sedikit keanehan dalam alur cerita, keunikan film ini memperlihatkan pesan yang dalam tentang kesempatan kedua, kesalahan, dan arti sebenarnya dari cinta yang tulus. Cocok untuk dinikmati bersama teman atau keluarga selama liburan Natal.

7. Holiday Rush (2019)

Dalam film ini, penonton disuguhkan kisah seorang DJ hip-hop New York, Rush Williams yang tiba-tiba kehilangan pekerjaannya yang bergengsi di radio. Di hadapan perubahan drastis hidupnya, Rush dipaksa untuk kembali ke rumah bibinya, tempat dia tinggal sebelum meraih kesuksesan, bersama dengan keempat anaknya yang manja.

Meskipun mengusung plot klise yang umum dalam film liburan, “Holiday Rush” mampu menarik perhatian dengan chemistry yang menyenangkan antara Romany Malco yang berperan sebagai Rush Williams dan Sonequa Martin-Green yang berperan sebagai calon kekasihnya yang juga produser.

Film ini menghadirkan pesan-pesan manis tentang keluarga, perubahan, dan keberanian untuk memulai kembali, cocok dinikmati bersama keluarga di tengah semangat liburan Natal.

8. Let It Snow (2019)

“Let It Snow” membawa penonton ke malam Natal dengan kisah komedi romantis yang menyentuh. Film ini memperlihatkan dinamika antara sekelompok remaja dari Laurel, Illinois, yang terlibat dalam kisah percintaan yang manis.

Baca Juga:  Lirik Lagu Kutimang Adikku Sayang Ipank yang Dicover Putri Ariani

Tak hanya itu, film ini juga memperlihatkan representasi LGBTQ+ yang cerdas, memberikan warna yang lebih dalam pada cerita ini.

Dengan latar belakang Natal yang hangat dan alur cerita yang menghibur, film ini cocok dinikmati bersama teman-teman di tengah semaraknya liburan Natal.

“Let It Snow” menghadirkan pesan tentang persahabatan, cinta, dan momen-momen tak terlupakan yang seringkali terjadi di malam yang penuh keajaiban ini.

9. Dolly Parton’s Christmas on the Square (2020)

Film ini membawa nuansa klasik “A Christmas Carol” ke dalam bentuk modern yang meriah. Dibintangi oleh Christine Baranski dan Dolly Parton, film ini menawarkan musikal yang mempesona dengan pesan yang memuji kebaikan dan semangat Natal.

Dolly Parton menghidupkan karakter malaikat yang baik hati, mendorong Christine Baranski, seorang pengembang real estate, untuk merenungkan kembali hidupnya.

Musikal ini memberikan hiburan yang menggembirakan dengan pesan-pesan yang menghangatkan hati tentang kebaikan dan kegembiraan Natal. Itu menjadi sajian yang cocok untuk menikmati semaraknya musim liburan.

10. A Christmas Prince (2017)

Film ini menjadi bagian dari trilogi yang menghadirkan plot yang kacau namun memikat dengan kisah drama kerajaan yang menarik. Memulai perjalanan cinta dan menyelidiki rahasia kerajaan, film ini memberikan serangkaian kejutan yang tak terduga.

Rose McIver memerankan karakter Amber Moore, seorang jurnalis muda yang terlibat dalam petualangan kerajaan di Aldovia. Cerita cinta yang berkembang antara Amber dan Pangeran Richard menjadi pusat dari film ini, sementara misteri kerajaan yang terungkap memperkaya cerita. Sebagai bagian dari trilogi yang melibatkan kekacauan dan drama kerajaan yang menarik, film ini cocok dinikmati untuk semaraknya suasana Natal.

11. The Grinch (2018)

Benedict Cumberbatch menyuarakan karakter Grinch dalam film animasi yang segar dan menggemaskan. Dikemas dengan pesan yang menyentuh, film ini menghadirkan nuansa Natal yang hangat.

Kisah ini mengisahkan Grinch, seorang karakter yang awalnya pemarah dan menyebut dirinya sebagai “penentang Natal.” Namun, perjalanan emosional Grinch mengubah pandangannya tentang arti sebenarnya dari musim liburan.

Dengan animasi yang cerah dan karakter yang menggemaskan, film ini mengajarkan nilai-nilai persaudaraan dan kebaikan hati, menyajikan nuansa Natal yang membumi.

12. I Believe in Santa (2022)

Film ini membawa nuansa kegilaan dalam kisah romantis antara seorang ibu tunggal yang sangat membenci konsep Natal dan seorang pria dewasa yang tidak hanya terobsesi dengan liburan, tetapi juga sangat percaya pada keberadaan Sinterklas Kristen.

Dalam plotnya yang kocak dan penuh kejutan, film ini menampilkan karakter yang tidak biasa. Bayangkan jika film “Elf” bertemu dengan drama romantis. Meskipun aneh, film ini mampu menyajikan momen-momen penuh kebahagiaan yang pas untuk menghangatkan suasana Natal Anda.

13. Christmas Crossfire (2020)

Christmas Crossfire” menghadirkan kisah yang menegangkan dengan campuran komedi yang membuat suasana Natal semakin hidup.

Film aksi dari Jerman ini memberikan kombinasi cerita yang menarik dengan momen-momen penuh kejutan dalam suasana Natal yang mencekam. Dalam plotnya yang tidak biasa, film ini menawarkan nuansa berbeda dalam merayakan liburan Natal.

Nah, demikianlah 13 rekomendasi film Natal terbaik di Netflix yang dapat menyemarakan suasana Natal kali ini. Setiap film di atas menawarkan keseruan dan pesan Natal yang khas, cocok untuk dinikmati bersama keluarga dan orang-orang tersayang di musim liburan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Tajukflores.com. Mari bergabung di Channel Telegram "Tajukflores.com", caranya klik link https://t.me/tajukflores, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Penulis : Edeline Wulan

Editor : Edeline Wulan

Berita Terkait

Link Nonton Film Bioskop Ngeri-Ngeri Sedap Full HD Bukan LK21
Link Nonton Film No Way Up Full Movie Sub Indo, Bukan LK21
Link Nonton Film Kungfu Panda 4 Full Movie HD
Gratis! Link Nonton Film Bob Marley: One Love Full Movie Bukan LK21
Link Film Pasar Setan Full Movie! Bukan LK21 atau Rebahin
Link Nonton Film Miller’s Girl Full HD Bukan LK21 dan Rebahin
Gratis! Link Nonton Film Agak Laen Full Movie
Gratis! Link Nonton Film Pemandi Jenazah Bukan LK21 Rebahin
Berita ini 80 kali dibaca

Berita Terkait

Selasa, 5 Maret 2024 - 17:38 WIB

Perolehan Suara DPD RI Dapil NTT: Pendatang Baru Jadi Jawara, El Asamau Gagal ke Senayan

Selasa, 5 Maret 2024 - 13:34 WIB

BPOLBF Gandeng Bandara Komodo Genjot Kunjungan Wisatawan ke Labuan Bajo dan Flores

Selasa, 5 Maret 2024 - 12:37 WIB

Tingkatkan Keselamatan Pelayaran, KSOP Labuan Bajo Gelar Diklat BST untuk Masyarakat

Selasa, 5 Maret 2024 - 11:08 WIB

Polri Rekrut 10.000 Orang untuk Memperkuat Keamanan di Papua

Selasa, 5 Maret 2024 - 10:53 WIB

Kemenko PMK Usulkan Skema Besaran Bansos Berdasarkan Wilayah

Selasa, 5 Maret 2024 - 09:08 WIB

Demo di DPR Hari Ini, Polri Turunkan 3.929 Personel

Senin, 4 Maret 2024 - 22:13 WIB

Tak Perlu Tunggu Prabowo-Gibran, Pengusaha Dermawan di Kupang Beri Makan Siang Gratis ke Siswa SD

Senin, 4 Maret 2024 - 21:26 WIB

OJK Blokir 233 Pinjol Ilegal, Total Jadi 2.481 Sejak 2023

Berita Terbaru

Cara Melacak Nomor HP Tanpa Aplikasi

Tips & Trick

Terbongkar! Cara Melacak Nomor HP Penipu Tanpa Aplikasi

Selasa, 5 Mar 2024 - 15:06 WIB